Pertahankan Predikat WTP Selama 5 Tahun, Pemkab Morowali Layak Diapresiasi

Reportika.co.id || Morowali, Sulteng – Prinsip disiplin Administrasi dan pegawai serta pengawasan kontrol terhadap pengelolaan keuangan yang sesuai peruntukanya merupakan keharusan yang dilaksanakan oleh Pemkab Morowali.

Wujud pengelolaan keuangan yang tepat sasaran membuktikan berturut-turut selama 5 tahun Pemkab Morowali mendapat predikat WTP (wajar Tanpa pengecualian).

Pasangan Bupati yang trendy dijuluki Tahajud. Drs. Taslim dan Dr. Najamudin, S A beserta seluruh unsur Pemkab, merasa bangga atas kinerja perangkat Pemkab atas keberhasilan kemampuan mempertahankan status WTP. Tentu menjadi kabanggan yang membahagiakan bagi Pemerintah.


“Terbilang menjadi hak paten keharusan untuk yang ditegakan oleh Tahajud kepada seluruh perangkat pemerintahnya,” ungkap Taslim menutup penjelasanya

Bupati Morowali Drs. Taslim mengatakan prestasi yang mengembirakan hingga membuahkan hasil baik yakni mendapat kategori WTP tentu tidak terlepas dari kontrolisasi dalam mengelolah keuangan sesuai peruntukanya.

“Dengan status tersebut sesuai visi misi Pemkab Morowali tetap maju selalu bersama mewujudkan masyarakat sejahtera, sehingga Morowali akan maju dan lebih berkembang lagi,” tandas Taslim

Sesuai pengamatan media Reportika, desikasi kemapuan Pemkab Morowali mendapat status WTP Patut mendapatkannya, apalagi selama 5 tahun berturut-turut. Hendaknya lecana yang tepat yakni bergambar satu kesatuan yang bulat Kompak menyatu dalam warna biru Seperti logo dalam bendera Nasdem.

Selanjutnya terkait kepemimpinan Pasangan Taslim. Pasangan proposional mengiringi setiap prodak maupun program Pemerintah. Berbagi tugas mengontrol dan mengatur setiap kegiatan kerja yang dilakukan.

Berdasarkan pantauan Reportika selama 3 bulan di lingkup Pemkab, tentang kedisiplinan kehadiran hari kerja Bupati Morowali, diapati jika Bupati Morowali tidak pernah bolong masuk kerja, terlepas dari Tugas luar daerah, demikian pula terhadap Wakil Bupati tidak pernah absen ketika ada tugas luar yang dilaksanakan. Berbagi tugas mengiringi program Pemkab.

Darman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *