Anggota MPR RI Mukhlis Basri Sosialisasikan Empat Pilar di Lampung

Reportika.co.id || Palas, Lampung Selatan – Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Fraksi PDI Perjuangan Drs. Hi. Mukhlis Basri sosialisasikan empat pilar MPR RI di Desa Bangunan Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan.

Kehadiran Anggota MPR RI Mukhlis Basri, Disambut Pencak Silat Kuntau Semende, yang berasal dari Desa Bangunan Kecamatan Palas. Hadir juga Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan, Lesty Putri Utami, S.H., M.Kn. Kamis 18/5/2023.

Kegiatan Mukhlis Basri merupakan kegiatan sosialisasi empat pilar yang sudah berjalan di empat titik Provinsi Lampung.

” ia juga menyampaikan kegiatan ini saya lakukan selaku anggota MPR RI, dimana MPR itu punya program melaksanakan kegiatan empat pilar, saya tahun ini sudah melaksanakan yang ke empat di berbagai daerah seperti Lampung Selatan, Bandar Lampung, Lampung Barat dan Tanggamus,” kata dia.

Menyongsong pemilu serentak 2024, Mukhlis Basri mengharapkan kepada seluruh masyarakat dan peserta pemilu pada 2024 agar menjaga Provinsi Lampung tetap kondusif.

“Ia juga Harapan kepada seluruh masyarakat, dan kepada seluruh calon dan partai, mari kita tetap menjaga agar Lampung tetap kondusif, soal berkompetisi marilah kita ciptakan kompetisi yang sehat, jangan saling menjatohkan jangan saling menebar fitnah jangan menebar kebencian berikanlah yang terbaik,” ucapnya.

Masih ditempat yang sama, Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan, Lesty Putri Utami, S.H., M.Kn. mengatakan dirinya turun langsung kelokasi bersama anggota MPR RI Mukhlis Basri yang tak lain orang tua kandung Lesty sendiri dan adalah hal yang kebetulan karena sosialisasi empat pilar digelar pada dapil Lamsel.

“Ini sebenarnya bukan rana saya, yang punya rana beliu pak Mukhlis Basri, cuma kebetulan kegiatan ini di dapil Lamsel akhirnya saya ikut turun langsung, ya seperti itu. Jadi kita santai enjoy sambil mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat,” tutur politisi muda itu.

Sementara itu tokoh pemuda Desa Bangunan Kecamatan Palas Abdurrahman Sholeh menyampaikan dirinya sangat terharu dengan kedatangan anggota MPR RI ke Dusunnya yaitu Dusun 1 Muara Badas Desa Bangunan.

“Terus terang bapak, ibu, pemuda pemudi saya sangat terharu dan bangga. Tadi malam ada yang WA saya dan mengatakan tidak mungkin sekelas MPR RI mau datang ke Dusun, alhamdulilah hari ini memang nyata MPR RI juga tokoh Provinsi Lampung datang ke Dusun kita. Mudah-mudahan kedatangan beliau ditengah-tengah kami bisa membawa keberkahan dan manfaat untuk kita semua,” ujar Abdurrahman Pemuda Pelopor Provinsi Lampung itu.

Made.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *