Pertarungan Pileg 2024 Kota Bekasi Bakal Diramaikan Caleg Artis Dari Partai Perindo

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Partai persatuan Indonesia DPD Perindo Kota Bekasi mendatangi KPU Kota Bekasi dan menyerahkan 50 berkas Bakal calon Legislatif (Bacaleg). Minggu (14/05/2023).

Bacaleg dari Partai Perindo Kota Bekasi yang di dominasi para artis yg berdomisili Kota Bekasi yang akan bertarung politik di 2024 menjadi wakil rakyat di Kota Bekasi dan menyampaikan aspirasi rakyat melewati Perindo.

“Alhamdulillah bersama teman- teman Artis Bacaleg Kota Bekasi dan kita sudah memenuhi target keterwakilan perempuan dengan presentase sebesar 39%,” Kata Andrie Ariansyah, Ketua Perindo Kota Bekasi.

Andrie Ariansyah menjelaskan bahwa lima Dapil di Kota Bekasi semuanya dari kalangan artis, ada yunita bahar, Dede Sunandar, Afrianti, Dodi, dan Imam dan untuk provinsi juga terisi satu artis, dari Kota Bekasi dan Depok juga di DPR RI akan diwakili oleh Vicky Prasetyo.

Ia juga menyampaikan bahwa strategi yang digunakan oleh Perindo Kota Bekasi dalam menghadapi Pemilu mendatang adalah dengan mengedepankan nilai cinta dan kasih sayang.

“Strategi kami adalah cinta dan kasih sayang, karena kalau sudah cinta dan sayang tidak akan ada pengkhianatan,” papar Andrie di Kantor DPD Perindo Kota Bekasi.

Kehadiran Perindo di Kota Bekasi dengan strategi yang diusungnya, terutama dengan adanya artis-artis yang mendukung,akan menjadi persaingan yang menarik di pemilu mendatang akan bertekad untuk memenangkan Pemilu dengan target 6 kursi.

(Sule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *