Bertarung Melalui Partai Nasdem, Putra Desa Bente Siap Ukir Sejarah di Legislatif

Reportika.co.id || Morowali Sulteng – Pendaftaran Calon Legiaslatif dari Partai Nasdem pada hari ini Kamis, 11/05/2023 di kantor KPU morowali.

Membludak masa masing-masing memberikan support kepada setiap Calegnya, bahkan ada yang mengiringi dengan musik ketika mengantar jagoan

Asfar salah seorang Bacaleg Partai Nasdem nomor urut 5, kepada Reportika mengakui jika Dirinya ikut ambil andil mencalonkan, karena telah patut dan layak, mengingat mulai 2013 sudah ikut berjuang dalam partai mengibarkan bendera partai Nasdem sambil bergelut di ormas dan keorganisasian partai.

“Walaupun diri saya berlatar belakang pengusaha bidang perusahaan tambang, saya tetap berjuang didunia politik. Apalagi mendapat dukungan dari keluarga dan warga yang berada di Dapil 1 sudah barang tentu menjadi ultimatum harus ikut berkompetisi,” Terang Asfar.

“Selaku Wakil Ketua DPD Partai Nasdem, tentu hal mendasar untuk ikut bersama mendaftar sebagai Caleg, ditambah lagi mendapat kepercayaan dari Partai untuk pencalegan, strategi meruap masa dan bentuk mensosialisasikan baik kepentingan partai untuk pemenangan baginya tidak perlu diragukan, karena belajar dari pengalaman yang telah dilakukan dirinya yakin dan percaya akan terpilih,” Ulas asfar.

“Jika Dapil 1 dianggap Dapil Neraka menurut saya dan bagi Partai Nasdem Surga untuk para Caleg, karena seleksi yang dilakukan oleh partai Nasdem cukup akurat, ketat, proposional dan akuntabel dengan begitu partai Nasdem banyak yang meminati untuk mencalonkan diri menjadi Caleg,”Terangnya.

“Khususnya di Desa Bente belum ada Calon Legislatif yang bisa duduk di kursi DPRD Morowali, melihat hal tersebut maka sejarah akan mengukir bahwa dalam pesta pemilihan calon legislatif 2024 mendatang, ada seorang keterwakilan dari Desa Bente yang terpilih menjadi Anggota legislatif,” katanya dengan yakin, disambut suara dari para pendukungnya di teras kediamanya

“Jangan lupa Caleg Nasdem Dapil 1, Nomor urut 5,” cetus salahsatu Pendukung.

Darman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *