Sudah Lima Hari Tak Pulang Kerumah, Warga Karanghaur Pebayuran Dicari Keluarga

Reportika.co.id || Bekasi – warga

Kampung Karanghaur RT 001/001, Desa Karanghaur, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, telah kehilangan keluarganya yang bernama Nanang Umur 30 tahun, yang pergi dari rumah pada pukul 09:00 WIB pada hari jumat tanggal 21 juli 2022, hingga saat ini belum pulang.

 

Menurut keluarga, tidak pulangnya nanang yang di khawatirkan dari pihak keluarga bahwa Nanang tersebut mempunyai gangguan mental.

 

Saat Reportika menyambangi rumah keluarga, kakak kandungnya Nanang yang bernama Somat, menjelaskan jika saat adiknya tersebut pergi, kondisinya sedang sepi, dan tidak ada yang mengetahui.

 

“Adik saya pergi tanpa ada yang tau pak, kepergiannya membawa sepeda motor jenis Honda pak, yang saya khawatirkan Adik saya mempunyai penyakit gangguan mental, kapan saja bisa kumat,dan kepergiannya sudah sudah hampir 5 hari, sampai hari ini belum juga pulang,” Tutur Somat yang juga Kakak Kandungnya.

 

Sungguh sangat miris, keadaan Nanang yang mempunyai penyakit gangguan mental tersebut pergi meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan keluarganya, dan keluarganya sangat khawatir karena Nanang yang tak pernah bepergian jauh seperti sekarang, hampir 5 hari tidak ada kabar.

 

“Saya sebagai kakak kandung memohon kepada masyarakat yang tau keberadaan adik saya di mana saja tolong di bantu, dan memberitahukan kepada saya melalui telpon 0858 9338 8264 atau di antar ke alamat saya di Kampung Karanghaur RT.001/001, Desa Karanghaur, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi,” Harapnya dengan khawatir.

 

Ramzi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *