Kepala BNNK Jakarta Timur Apresiasi Kedatangan Pengurus DPP BANN

Reportika.co.id || Jakarta – Dewan Pengurus Pusat BANN (Badan Anti Narkoba Nusantara) Kunjungan dan silatuhrahmi kepala Badan Narkotika Nasional (BNNK) Jakarta Timur.

Dalam kunjungan dan silatuhrahmi nya di sambut baik dan penuh keakraban oleh Ketua BNNK Hadrajid Putut Widagodo, S.Sos.,MM.,M.si

Sugono SE,SH Ketua Umum BANN beserta bapak Papang dan juga di dampingi oleh Abdul Basit/Jak dari media Buser bhayangkara 74 di ruang kerja BNNK Jakarta Timur (05/05/2023).

Adapun tujuan pertemuan ini adalah dalam rangka silaturahmi masih dalam rangka suasana hari raya Idul Fitri 1444H/2023 M dan penyamaan persepsi agar dapat saling bekerja sama khususnya dalam upaya pencegahan, peredaran dan penyalahgunaan Narkotika di wilayah Kota Jakarta Timur

Ketua Umum BANN juga menyampaikan kesiapannya untuk membantu program-program Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Timur terutama dalam hal penyuluhan di seluruh instansi.

“Hal ini sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2020 terkait RAN P4GN bahwa seluruh stakeholder wajib Bersama-sama dalam melaksanakan upaya P4GN(Pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkotika),” imbuhnya.

Kepala BNNK Hadrajid Putut Widagodo mengapresiasi kedatangan Ketua umum BANN (Badan Anti Narkoba Nusantara) Sugono,SE.,SH.

beserta team untuk mendukung dan bersinergi dalam upaya pencegahan Peredaran Narkotika khususnya di Kota Jakarta Timur.

Beliau menambahkan bahwa BNNK tidak bisa berjalan sendiri tanpa bantuan instansi terkait juga seluruh lapisan masyarakat dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran narkotika.

(Sule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *