Peringati Hari Buruh 2023 (May Day), Waka Polda Lampung Lakukan Bakti Sosial

Reportika.co.id || Bandar Lampung – Memperingati Hari Buruh Nasional Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Effendi, SIK.,M.Si beserta PJU Polda Lampung Melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial, bertempat di Pos Lantas Adipura Polresta Bandar Lampung. 1 Mei 2023

Hadir dalam kegiatan Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol. Amiludin Roemtaat, S.I.K., Dir Samapta Polda Lampung Kombes Pol. Bambang., P.S., S.H., M.H., Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol. Wahyu Widiarso Suprapto, S.I.K., M.Si., Dir Intelkam Polda Lampung Kombes Pol. Nowo Hadi Nugroho, S.H., S.I.K., serta Perwakilan dari Federal Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI).

Dalam bakti sosial ini Polda Lampung Memberikan Paket sembako secara simbolis kepada kepada perwakilan FSPMI dalam rangka peringatan hari buruh Internasional 2023 di Provinsi Lampung ( May Day.)

Wakapolda Lampung menyampaikan, “bakti sosial ini dalam rangka memperingati Hari Buruh Nasional yang bertempatan pada tanggal 1 Mei 2023, Maka dari itu penting untuk kita menghargai perjuangan buruh karena mau bagaimanapun para pekerja tersebut telah membantu memajukan perusahaan tempat mereka bekerja untuk kemajuan perkonomian Indonesia.

Oleh sebab itu, momen Hari Buruh selalu menjadi momen untuk merenung dan diambil pelajaran berharga mengenai pekerjaan dan perjuangan setiap orang”

“Semoga dengan pemberian paket sembako bakti sosial yang kita lakukan ini dapat berguna bagi saudara-saudara kita sekalian,” ungkap Waka Polda

Sangun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *