Kapolsek dan Kepala Desa se-Kecamatan Palas, Jalin Silahturahmi Dengan Jurnalis

Reportika.co.id || Palas, Lampung Selatan – Momentum hari Raya Lebaran Idul Fitri 1444 H, Jurnalis pererat tali silaturahmi bersama Kepolisian Sektor (Polsek) Palas di halaman Mapolsek Palas.

 

Hadir dalam silaturahmi tersebut Kapolsek Palas AKP Andy Yunara, SH.,MH. Kepala Desa Bumirestu Sukiman, Kanit Reskrim Polsek Palas Aiptu Muhyi Bhabinkantibmas Polsek Palas Aiptu Dery dan para Jurnalis Lampung Selatan khususnya wilayah Hukum Polsek Palas. Senin 24/4/2023.

 

Dalam kesempatan momentum hari lebaran ke tiga, Kapolsek Palas AKP Andy Yunara, MH. sambut baik kedatangan para Jurnalis yang berdomisili di wilayah hukum Polsek Palas, ia mengatakan selama bulan Ramadhan harkamtibmas wilayah Polsek Palas berjalan aman.

 

“Alhamdulilah berkat doa dan kerjasama para kawan-kawan media, serta para Kepala Desa yang ada di Kecamatan Palas, wilayah Polsek Palas aman dan berjalan baik,” kata mantan Kasat Intel Polres Lampung Selatan AKP Andy saat di temui di Mapolsek Palas.

 

AKP Andy berharap dengan terjalinnya silaturahmi antar Jurnalis dan para Kepala Desa di Kecamatan Palas dapat menciptakan Kamtibmas yang baik, saling berbagi informasi demi keamanan kita bersama khususnya diwilayah hukum Kecamatan Palas .

 

“Semoga dengan silaturahmi kita ini dapat terus berjalan dengan baik, bukan hanya untuk hari ini saja tapi juga untuk seterusnya, agar Kamtibmas kita di Lampung Selatan khususnya Kecamatan Palas dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.

 

“Rasa terima kasih kepada Polsek Palas dan Jurnalis atas kerjasamanya menciptakan Kamtibmas yang baik di wilayah Kecamatan Palas, ” Ujar Sukiman, Kepala Desa Bumirestu

 

“Terima kasih Pak Kapolsek dan jajaran serta kerjasama awak media yang sudah bersinergi membuat Kamtibmas Kecamatan Palas dengan baik, semoga silaturahmi kita ini terus terjalin dengan baik,” ucap Kades Bumirestu.

 

Made

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *