Laskar Juang RDP Pebayuran Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

Reportika.co.id || Bekasi – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan dan Maghfiroh bagi umat islam di seluruh dunia.

 

Hal ini juga menjadi moment bagi para Laskar Juang RDP (Rieke Diah Pitaloka), Kecamatan Pebayuran dengan berbagi takjil bagi pengguna jalan, Senin (17/04/2023).

 

Dengan semangat kebersamaan dan kekompakan para Laskar Juang RDP yang di komandoi Jailul Komar yang sering disapa bang Komeng selaku ketua kegiatan. Para jajaran anggota membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas baik yang menggunakan kendaraan roda dua, roda empat maupun para pejalan kaki.

 

Saat dimintai keterangan Komeng menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur dengan datangnya bulan suci Ramadhan, dan bentuk kepedulian kita bagi pengguna jalan, pengendara motor maupun pejalan kaki yang melintas dengan berbagi takjil untuk berbuka puasa.

 

“Kita berharap berkah dengan kegiatan ini, sekaligus membantu bagi yang menjalankan ibadah puasa yang masih berada di jalan, yang tidak sempat berbuka puasa di rumah.Saya juga berharap ini jadi salah satu kesempatan untuk lebih mempererat lagi tali silaturahmi para anggota Laskar Juang RDP khususnya wilayah Kecamatan Pebayuran,” Ujar Komeng.

 

Nampak hadir dalam kegiatan, Mustika Raya Bacaleg Dapil 5 dari PDI Perjuangan, Atikah Korcam Laskar Juang RDP Kecamatan Pebayuran beserta jajaran ranting dari tiap desa, serta pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pebayuran,

 

Pembagian Takjil pun berjalan lancar aman dan kondusif, dilanjutkan dengan pemberian bingkisan untuk para ranting Laskar Juang RDP se-Kecamatan Pebayuran.

 

Ramzi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *